Laman

Rabu, 22 September 2010

Soulmateku

Sudah 1 tahun kita bersama,
Dalam sedih, senang..
Semua kita lalui bersama,
Tanpa ada acara marah – marahan
Tapi, ternyata tuhan berkehendak lain
Tuhan tak ingin kita terus bersama
Dan akhirnya, pada hari kamis,
Tanggal 29 juli 2010,
Aku harus berpisah denganmu

Ini terbukti ketika jum’at,
Tanggal 30 July 2010,
Kau bukan menjadi soulmate ku lagi
Selamat tinggal soulmate ku yang paling kusayang,
Aku akan merindukanmu..


Meski kau bukan menjadi milikku lagi,
Aku berjanji akan selalu manyayangimu,
I <3 you forever!!

Sudah 2 kali aku kehilanganmu. Yang pertama, saat aku kelas 6 dulu. Temanku mematahkanmu begitu saja. Aku sangat sedih, aku menangis saat itu. Rasanya, ingin kucocok – cocok ampe sekarat yang menghancurkan dirimu. Meskipun dia MANTAN PACAR GADUNGANKU!!

Sekarang, yang kedua kalinya. Kemarin saat mengukur tinggi kacang hijau erva, aku tak sengaja meninggalkanmu begitu saja. Dan, sekarang, engkau menjadi milik ******. Selamat jalan, semoga kau bahagia!! Love you!!

Yah, sudah 2 bulan aku kehilangan dirimu. Selama itu aku merasa kesepian sangat. Aku sampe kepikiran kamu terus. Kangen.. itulah yang ada dipikiranku tentang kamu.
Aku teringat, saat kamu membantuku ketika sedang mengukur panjang, mengukur tinggi batang, mengukur apapun yang dibutuhkan.
Aku rindu setengah mati kepadanya
Sungguh kuingin dia tahu
Aku rindu dia setengah mati…

Huah, kok dia nggak sadar, yah, kalo aku kangen sama dia??? Aku pengen pegang dia lagi, aku pengen peluk dia lagi, aku pengen pake dia lagi, dan yang terpenting, aku pengen milikin dia lagi!!!!

Ketika rintihan tangisku
Tak juga bisa membuatmu mengerti
Aku pun semakin menangis
Di dalam pikirku kuteringat dia..
Haruskah diriku menanti keajaiban
Berharap dirimu bisa mengerti denganku
Walau kau tak sadar dengan kesalahanmu
Ku tak akan ikhlaskan dia bersamamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar