Laman

Senin, 27 September 2010

biru biruku..

Sudah 2 kali aku kehilanganmu. Yang pertama, saat aku kelas 6 dulu. Temanku mematahkanmu begitu saja. Aku sangat sedih, aku menangis saat itu. Rasanya, ingin kucocok – cocok ampe sekarat yang menghancurkan dirimu. Meskipun dia MANTAN PACAR GADUNGANKU!!

Sekarang, yang kedua kalinya. Kemarin saat mengukur tinggi kacang hijau erva, aku tak sengaja meninggalkanmu begitu saja. Dan, sekarang, engkau menjadi milik ******. Selamat jalan, semoga kau bahagia!! Love you!!

Oranye, kusayang dirimu!!!!!!!
Yah, sudah 2 bulan aku kehilangan dirimu. Selama itu aku merasa kesepian sangat. Aku sampe kepikiran kamu terus. Kangen.. itulah yang ada dipikiranku tentang kamu.
Aku teringat, saat kamu membantuku ketika sedang mengukur panjang, mengukur tinggi batang, mengukur apapun yang dibutuhkan.
Aku rindu setengah mati kepadanya
Sungguh kuingin dia tahu
Aku rindu dia setengah mati…

Huah, kok dia nggak sadar, yah, kalo aku kangen sama dia??? Aku pengen pegang dia lagi, aku pengen peluk dia lagi, aku pengen pake dia lagi, dan yang terpenting, aku pengen milikin dia lagi!!!!

Ketika rintihan tangisku
Tak juga bisa membuatmu mengerti
Aku pun semakin menangis
Di dalam pikirku kuteringat dia..
Haruskah diriku menanti keajaiban
Berharap dirimu bisa mengerti denganku
Walau kau tak sadar dengan kesalahanmu
Ku tak akan ikhlaskan dia bersamamu..
Yah, aku bener – bener gak bisa ikhlasin kamu diambil sama dia. Ayo, dong, balik ke aku!! Aku janji gak akan sia – siain kamu kaya yang coklat waktu itu.
Flashback :
“ndi, e, gawa rene!” teriak **** dari belakang.
“nggak mauuuuuuu!!!!!!!!!!!” teriakku sambil menepis tangan – tangan jahil yang ingin mengambil si coklat.
Saat aku sedang berdiskusi dengan puput ta endang gitu, tiba – tiba ada yang mengambil coklat. Waktu itu coklat kutinggalkan seorang diri di meja.
“yee!! Entokk!! Kucing!!”sorak seorang temanku. Namanya ega.
“ega, jangan kasihin ke ****, loh! Nanti dipatahin!!!”
Saat aku sedang berkata seperti itu, ega sudah memberikannya ke cus. “loh, cing, udah kukasihin ke cus..”
“ah, ega!!!!!!!!!!!!! Cus, mana? Balikin, ga???” bentakku pada teman belakang ega, namanya heru. Tapi temen – temennya pada manggil dia cus. Gatau napa. Aku ngikut aja. Secara, kan, aku anak baruu..
“moh!” jawab cus sambil akan memberikannya ke ****.
“cus!!!”
“moh!!”
“cus!!”
“wis tak kekno, cing!” kata cus setelah memberikan si coklat pada.. ****!!!!!!!!!!!!!!
“cussssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ****, mana balikin, gak??” aku ngamuk berat sama cus. Sekarang aku berpaling (?) ke ****.
Eh, malah gaditanggepin. Dia dengan asyik bin santai bin bahagia bin bangga bin senang bin apadeh kelamaan mukul – mukulin mejanya pake si coklat.
“****, baikin!!!” mukaku udah merah. Firasatku aneh.
Lamalamalama, aku capek nanggepin dia. Aku balik lagi ke tugasku (aku kan anak rajin) sambil sesekali menatap **** yang asyik bermain – main dengan si coklat.
Pletak!! Krosak!! Bum!!! (? Apadeh bunyinya). Jderrr!!! Jantungku berdebar – debar. Gak ercaya dengan apa yang kulihat dan kudengar.
“hyah!!! Ceng, tugel, ceng!” kata temenku, namanya sutik.
“hah? Patah?” aku gak percaya. Mukaku dah merah.
“hih! Tugel?” sorak **** dan teman – teman.
Aku dah berusaha tabah dan tahan. Dia balikin coklat dalam keadaan yang mengenaskan (?). pas yuda risal datang ke tempatku dan menanyai tentang kabar coklat, aku dah gatahan lagi.
“UDAH, DEH, UDAH!!!!!!!!” teriakku lalu telungkup di meja dan menangisi si coklat yang memiliki banyak kenangan itu. Dari pernah dipinjem reza sampe ******.
Selesai nangis,
“ega!! Ini semua gara – gara kamu!! Cus juga!!” bentakku.
“kok aku?” tanya ega.
“emang” jawabku enteng.
“lapo tek aku?” tanya cus juga. “ora salahku iki!!”
“bodo’! coba aja ga kalian kasihin ke ****. Pasti ga hancur kaya gini!!!!!!” kataku bener – bener nyesel.

Flashback end.
Aku kangen kamu!!!!!!!!!!! Semuanya!! Coklat, oranye!!! Huaaaaaa!!!!!!!!! Balik, dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Buat yang jagain oranye sekarang, jaga dia baik – baik, yah! Aku akan selalu sayang dan cinta sama dia. Sama kaya aku menyayangi coklat.
Oranye dan coklat sama – sama memiliki kenangan – kenangan yang indah.
I miss you, orange and brown!!! I love you forever!!!!!!

NB : kalo ada kata – kata cing, ceng, kuceng, kucing, itu panggilanku waktu sd kelas 6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar